Daihatsu Xenia Mobil Terbaik 2016

posted on 04 Aug 2016 23:29 by bnetblogger in Mobil

Daihatsu Xenia Mobil Terbaik 2016 - Penjualan mobil di Indonesia memanglah gunakan surut, hal semacam ini di pengaruhi oleh harga mobil yang selalu merangsak naik, bersamaan dengan ketidakstabilan nilai ganti rupiah. Walau bagaimanapun, peminat konsumen mobil termasuk masihlah begitu besar, serta rupanya sebagian mobil murah jadi satu diantara incaran paling utama customer di Indonesia. Pastinya customer otomotif bakal mencari mobil paling baik dengan harga termurah untuk penuhi keperluan transportasi sehari-harinya.

Sebagai besar orang-orang Indonesia kelompok menegah keatas, pastinya lebih pilih menggunakan mobil pribadi dibanding transportasi umum. Kenyamanan dalam bertransportasi jadi aspek terpenting, kenapa mobil pribadi lebih disukai. Terutama harga mobil sekarang ini termasuk lebih terjangkau dibanding satu tahun lebih terlebih dulu, lantaran dengan biaya di bawah 100 Juta Rupiah, kita telah memperoleh satu mobil dengan kwalitas paling baik yang di dukung mesin bertenaga serta design moderen.

Sejarah Panjang Daihatsu Menjadi Mobil Terbaik
Daihatsu dibuat pada th. 1951 sebagai penerus Hatsudoki Seizo Co Ltd, didirikan pada th. 1907, sebagai sisi dari restrukturisasi besar Hatsudoki ini. Pembentukan Hatsudoki ini beberapa besar di pengaruhi oleh fakultas Tehnik Departemen Kampus Osaka, untuk meningkatkan bertenaga mesin bensin untuk pembangkit listrik stasioner kecil. Sepanjang th. 1960, Daihatsu mulai mengekspor jangkauan ke Eropa. Mulai sejak Februari 1992, Toyota sudah didistribusikan Daihatsu jenis sebagai sisi dari distribusi di Amerika Utara. Di Jepang, banyak jenis Daihatsu dikenal juga sebagai kei Jidosha (atau mobil kei). Jadi begitu referensi banget buat Anda semua dalam mencari Mobil Murah Paling baik dari Daihatsu.
Beberapa Jenis Product Mobil Murah Paling baik dari DAIHATSU

Sekarang ini memanglah mobil adalah satu kendaraan yang begitu istimewa untuk beberapa orang, ditambah lagi bila mobil itu dapat mendukung pekerjaan mereka. Untuk beberapa orang kota banyak yang inginkan Daihatsu mobil murah paling baik yang sudah pasti begitu pas untuk beberapa orang yang hidup di perkotaan atau lebih tepatnya mobil perkotaan.

Daihatsu Xenia Mobil Terbaik 2016

Kenyamanan dan keringanan pemakaian dari Daihatsu Xenia juga alami penambahan serta penambahan kenyamanan Daihatsu Xenia 2016 ada pada :

  1. Kabin yang lebih sunyi dibanding dengan Daihatsu Xenia pendahulunya.
  2. Pelipatan kursi baris ke-2, cuma butuh memutar knob tanpa ada mesti lakukan pengakatan jok untuk bikin jok bertumpu kedepan. Cuma ada pada type : X, X Deluxe, R, R Sporty.
  3. Design serta bahan jok dirubah serta merasa lebih empuk, untuk penambahan kenyamanan untuk perjalanan jauh.
  4. Design kursi jok baris ketiga dengan jenis jok 50 : 50 (bisa terbelah dua) hingga jok baris ketiga bisa dilipat beberapa, baik jok segi kanan maupun jok segi kiri.
  5. Penambahan kenyamanan ketika kecepatan mobil tinggi, dengan penyesuaian pada segi suspensi mobil. Penguatan pada susunan lantai mobil juga di tingkatkan, untuk memudahkan ingindalian.

Feature Keselamatan & Keamanan

Pada feature keamanan serta keselamatan dari Daihatsu Xenia sedikit tidak sama dengan Toyota Grand New Avanza 2016, lantaran tak ada feature rem ABS pada Daihatsu Xenia baru. Lantas apa sajakah feature keamanan serta keselamatan yang ada pada Daihatsu Xenia baru 2016?

  1. Dipasangkannya side impact beam pada segi samping mobil, baik pintu depan serta pintu belakang.
  2. Pemakaian kunci immobilizer, cuma pada type R serta R Sporty.
  3. Corner sensor pada segi depan, cuma pada type R Sporty serta X Deluxe.
  4. Proteksi power window macet.
  5. Dual SRS Air Bag.
  6. Sabuk pengaman dengan pretensioner force limiter.
  7. Sensor parkir belakang, cuma pada type M Deluxe, X, X Deluxe, R serta R Sporty.

Demikianlah sekilat tentang Daihatsu mobil terbaik 2016 di Indonesia. Jangan ragu untuk membelinya ya sahabat karena sudah teruji kualitas serta pengalaman daihatsu dalam pasar mobil nasional.

edit @ 4 Aug 2016 23:32:45 by Orang Pendek

Comment

Comment:

Tweet