Artikel dibawah ini akan membahas soal asuransi. Seorang mahasiswa aktif yang sedang berkuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tewas dibunuh perampok di kosannya di Jalan H Abdul Gani, RT 01 RW 03, Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang Selatan yang membuat pihak universitas merasakan duka yang mendalam.

Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Profesor Yusron Razak, menyampaikan pihaknya merencanakan kembali menghidupkan asuransi kesehatan untuk beberapa ribu mahasiswanya.

"Insya Allah kami bakal memberi pertolongan pada keluarga korban, " tutur Yusron waktu terlibat perbincangan dengan Okezone, Selasa (26/1/2016).

Ia menyampaikan, satu tahun lebih lantas Mahasiswa UIN Jakarta sudah mendapat asuransi kesehatan yang bagus, tetapi karena terdapat banyak permasalahan pada akhirnya asuransi itu tak diberlakukan lagi.

"Untuk asuransi kesehatan sebagian angkatan telah diasuransikan satu tahun lebih lantas, serta insya Allah yang akan datang kami bakal mengadakan kembali dengan sebagian pertimbangan. Ada 25 ribu mahasiswa, " tutupnya.

Comment

Comment:

Tweet